Wizard Animation

Sweet Lectur3

Scrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text Generator

My Imag3

Sabtu, 03 Mei 2008

Crh4t Gw

"Aku harus kyk mn, spya aq bsa n6lupain DYA"


Curhat cinta dari nUruAel !!


aqhu pnya cowok, Q knl dy 2 bulan yang lalu... Egx lm ce aq knl ma dya, aq jadian ma dya. sebelumnya aq nganggep dy sebgai tmn deket aq z, bkn sebgai pacar. Q akui dya syng ma aku, bahkan dya baik banget ma aq dan aku menyadarin hal tu. Tapi saat tu aq lum bgtu sayang ma dya.. Da ce rs sayang itu bwt dya tapi masih sedikit gt.. Tapi ckrng, di saat rasa sayang tu teramat dalam, kenapa ce DYA harus pergi... pergi ninggalin aku, gtu z...sakit banget rasanya... meski masih da komunikasi antara aku dan dya, tapi kayak na sikap dya dah mulai berubah ma aku, dya kyk na dah egx sayang lagi ma aq. Bukti nya log aku egx ngehubungin dya, dya egx ngubungin aku jg... tu slh 1 hal yang nguatin log dya tu mank dah egx sayank ma aq... tapi.. aq egx bsa log aq tu egx tau kabar dya gmn.. jadi mw egx mw aq yang nghubungin dya teuz, byar komunikasi antara kita trz brjlan...tapi smkin lama, Q ngrasa mank dya dah egx sayank ma aku... tapi aq sayank banget ma dya...gmn ce, mslh ne cpt clsai..gmn cra nyadarin dya log aq tu sayank ma dyagmn ce cra nglupain dya jika mank dya bkan untukQ..

Curhat cinta dari : nuruael !! dikirim pada tanggal 25 Apr 2008

Tidak ada komentar:

mY mEMoriezzz

nuruael
my best friend smu