Wizard Animation

Sweet Lectur3

Scrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text Generator

My Imag3

Jumat, 16 Mei 2008

LovEly


Senandung Cinta
Puisi cinta dari nuruael

aku ingin menjadi sayap kunang2,
ditengah gurun pasir yang tandus dan gelap...
jauh dari riuh rencana sang penguasa aku hadir diantaranya...
tatkala kegelapan datang mewarnai jingga maka aku akan menjadi penerangnya,
dengan membawa segenggam karunia dan seutas harapan nyata...
jika malam hanyalah kepedihan,
maka setiap kali terpejam aku kan menemaninya hingga bintang terbenam
dan cahaya kembali datang...
sementara waktu mulai memudar kehadiran sang penguasa
tetap bertahan diantara titah2 yang telah dipastikan keberadaannya,
mungkin semua yang bermarga cinta akan tercabut dari tempatnya...
kusudahi hari ini, karena telah lama aku tiada diantara rahim sang bunda,
aku berlarian diantara jejak2 nyata kepedihan dan memang aku telah dalam kesalahan...
karena itu jika mungkin, dan bisa tumbuhkan benih harapan kan kubuat lembaran nyata, dibawah naunganNya, dibawah ridho sang bunda, dibawah cinta para pencinta aku kan kembalikan raga berdosa dan bangun jiwa2 baru nan suci tanpa pengharapan namun abadi kisahnya...

1 komentar:

Hengki Juliansa mengatakan...

Bolehlah Puisinya bagus juga, boleh gak agari buat puisinya, klau sdh ada Tlng Kirim Ke almt E-mail saya hengki_jsia@yahoo.com
sebulumnya terima kasih............!

mY mEMoriezzz

nuruael
my best friend smu