Wizard Animation

Sweet Lectur3

Scrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text Generator

My Imag3

Sabtu, 03 Mei 2008

meMoRiezzz

Ada Cinta Disini
Cerita keagungan cinta dari nuruael


Cinta, Satu kata menyimpan seribu makna Berjuta
rasa terpancar pada raut wajah Setitik rona siratkan indahnya kasih Cinta,
Kubiarkan kau hadir dalam hariku Kuijinkan
kau bersemayam dalam hatiku Demi akhir seindah pelangi Cinta,
Malamku bagaikan siang karenamu Terang benderang dgn
hadirnya seribu bintang Hangat menjaga tidurku bersama sang bulanCinta,
Siangku tak pernah terik bersamamu Sejuk mengalir ke rongga
jiwa Lembut bersamamu jalani hari Siapakah kau cinta?Ku tak
tahu karena kau tak berwujud Kau tak tampak walau kucari
dan kucariTapi kurasakan kau hadir temaniku Cinta,Ada kau
disini menjadi berbedaTak nyata namun riangkan hati Tak teraba
tetapi buatku tersenyum Itu semua karena kau karena, Ada Cinta Disini....

Ada cinta sejati di hatiku

Cerita keagungan cinta dari nuruael

Aku mencintainya... Setulus hatiku, Baru sekali seumur hidupku,
kalau aku benar-benar merasa jatuh cinta.
Tapi Dia bukanlah lelaki yang masih bebas,
dia telah terikat dalam ikatan perkawinan.
Dia seseorang yang sangat menyayangi istrinya, aku tau.
Aku malu pada perasaanku ini, dia hanya menganggap aku sebagai adik mungkin?
Tapi dia begitu kharismatik. Itu yang membuatku diam-diam jatuh cinta.
Dan aku slalu berusaha mencari soulmateku,
tapi belum ketemu juga. Aku sedih,
dia pun tau kesedihanku yang masih sendiri ini,
oleh karena itu dia jadi pelipur laraku,
walau sekedar menyapaku, disetiap hari kerjaku.
Jadi aku masih berharap, kan datang soulmateku di maret 2008 ini.. Yang kan jadi,
pelipur laraku dikehidupanku nanti.......


Inilah Cintaku Untukmu
Cerita keagungan cinta dari nuruael

Saat aku memandang jauh ke dalam matamu,
hingga rasanya dapat menembus dasar hatimu,
aku merasakan suatu perasaan yang sulit diterjemahkan
dengan bahasa manapun.Perasaan yang merupakan rasa
bahagia karena dapat bersamamu yang juga bercampur
rasa takut kehilangan dirimu.Rasa nyeri ketika melihat
kau bersedih atau kecewa.Rasa cemburu ketika kau dekat
dengan orang lain.Rasa cemas ketika kau sakit.
Dan perasaan-perasaan lain yang tidak kuketahui darimana asalnya dan kenapa bisa ada.Mungkin campuran dari semua perasaan
itulah yang didefinisikan sebagai sebuah rasa yang tercipta...
Inilah CINTA..Dan telah kuberikan seluruh cintaku untukmu...

Tidak ada komentar:

mY mEMoriezzz

nuruael
my best friend smu